Sunday, September 6, 2009

malaysia???

the first

Stranger:
hi
You:
hey
Stranger: what's up?
Stranger: f/m?
You: f
Stranger: oh
Stranger: good
You: u?
Stranger: im M
Stranger: from TEXAS
Stranger: and U?
You: from malaysia
Stranger: oh
Stranger: so dirty
Stranger: bad smell
Stranger: get away
You: thank u :)
Stranger: I know
Stranger: Im so kind
You: so what do u think about malaysia?
Stranger: I think your face is so dirty and ugly
Stranger: um........
Stranger: I think malaysia is fucking country
Stranger: very dirty
Stranger: get away

aaand the second

You: hi
Stranger: hi
You: from
Stranger: australia
Stranger: you?
You: malaysia
Stranger: o
Stranger: m
Stranger: g
Your conversational partner has disconnected.


(My Omegle Conversation)

Friday, July 31, 2009

!

stresssssss

Friday, July 24, 2009

Curcol

(curcol mode: ON)

Sekarang gue udah SMA loooh cie cieee. Sekarang gue sekolah di salah satu SMA negeri gitu di Jakarta Selatan uyeah. Hmmm perasaan gue setelah menjadi seorang anak SMA? Campur aduk deh dari eneg sampe ya agak menikmati lah. Bagi yang tau gue sekolah di mana pasti tau kan yaaa sekolahnya kayak apa, nah gue tuh belom enjoy sama kondisi sekolah gue!!! Ya gimana ya mungkin karena pas SMP gue sangat ngebet pengen sekolah di sini dan berharap sekolahnya sesuai dengan keinginan gue, terus ternyata nggak. Hm agak nyesek dan ngiri sama anak-anak labsky tau ga sih rasanya nyesel pengen pindah ke labsky ajaaa soalnya tuh ya kalo abis pulang sekolah main ke labsky rasanya bebassss banget mau ngapain aja. Rok cingkrang, baju kecil, sepatu crocs, tas bebas, bahkan mau dongak setinggi apapun sampe leher copot juga ga masalah, daaan di sana ada ferdie! Yeah sempurna.

Tapi kalo dipikir-pikir kayak sayang banget aja kalo gue pindah lagi ke sekolah lama, karena sekolah ini kan emang dari dulu gue idam-idamkan dan gue tidak punya pengalaman di sekolah negeri jadi sepertinya gue memang harus melakukan sedikit pengorbanan untuk mendapatkan hasil yang gue inginkan! Yeah gue ngomong apa. Jadi sepertinya gue harus segera menerima kondisi sekolah gue yang seperti ini dan gue harus menjadi anak yang mandiri dan nggak manja karena gue anak SMA! Sekali lagi gue adalah anak SMA guys.........tepuk tangan! Setelah lulus SMA gue harus menjadi seseorang, punya masa depan cerah uhuy uhuy yeah doain ya!!!!!!!! amin amin amin 159x.

By the way these people are the most missing people:
1. Ferdie Reinaldo
2. Irham Tanjung & Galih Handitama
3. Sabrina Tatya
4. Diandra Daviatri Nabiella Athaya Gendis Eka Ulfa Nadya Karanindya Caesa Nurfitriani Amira Ewaldo Ramadhan and everyoneee i do miss you so badly guuuys, XOXO!!!!!!

Sunday, June 7, 2009

elyshia

hellaaaw ppl how's life blabla........mau ceritain ttg adenya ewaldo nih karena disuruh sm dia he he he. namanya adalah elyshia nashira ramandina sugandi. panjang ye ahahah. baik trus lucu imut2 jago main tae kwon do aduh jd takut. trus ktnya mau jd penyanyi biar kyk bundanya hehe ayo deh didukung. sering nyapa di msn nanya lagi ngapain trus suka minta gift di pet society. kalo chat ngetiknya lamaaa bgt trus suka nge nudge huehehehe. rambutnya panjang bgt wkt itu pernah ketemu trus suka berantem sm ewaldo. oh ya kmrn esia kenalan sm shafira adenya sabby aduh lucu sekali deh jd si sebi sm ewaldo lg webcaman gt trus ewaldo sm esia trus sabby sm gue sm shafira trus akhirnya gue ngenalin esia sm shafira trus kan sm2 kls 2 sd gt kan trus akhirnya mereka chat sendiri tuker2an msn sm facebook (gaul amat anak kls 2 sd main beginian) trs ktnya ewaldo mereka ngetiknya sm2 lama he heee. ohya ktnya esia ngajak webcaman pdhl di komputernya gaada webcam. intinya esia itu lucu deh. byeeee!

twiti <3

semuanya aja dijadiin kaka2an ya ga sih booow, love you bgt deh ya. semoga makin eksis di dunia anak2 gaul. bubye

Monday, June 1, 2009

numero uno!


happy one month :D

Sunday, May 24, 2009

lamaran

haaaai. hari ini hari minggu tanggal 24 mei 2008 adalah hari yang cukup bersejarah untuk keluarga gue karena kaka gue yang pertama yang nomer 1 yang bernama Ukhe Valenzie Ocktora disunting, eh dipinang, bukan deng dilamar, ya apalah itu namanya tp yang jelas dia sebentar lagi akan menikah!!!! yeyeye. walaupun kaka gue ini sudah didahului oleh kaka gue yang nomer 2 tetapi acaranya berlangsung asik2 aja hahaaaa.

jadi dari kemaren satu keluarga gue pada repot2 ngurusin makanan dan segala macemnya, pagi2 sofanya dipindah2in trus tante gue sampe dateng bantu2in bikin makanan buat tamu2nya, sampe2 gue gaada yg bisa nganterin untuk cari bahan buat baju farewell, scr tadinya gue mitzy fira mau ke mayestik dan ke sency gtgt buat cari bahan dan sepatu, gue udh seneng2 gt kan kalo bs lebih cepet belih baik, tp ternyata gaada yg bs nganterin khuuu.

trus ditengah2 kebosenan gue kmrn tb2 gue di sms icha ktnya ada my brother sm kak*peep* di sklh, trus jg ditelfon naad utk diberitahukan bahwa ada orang itu. shitttt nyesel deh ga ke sekolah, pdhl kan bisa bareng sm kaka gue paginya huhuhuuuuuuuuuuuu. ok back to topic.

tadi pagi gue mendandani mbak ukhe yang akan dilamar itu. gue catokin sambil dia dandan sendiri. pas itu udh ada 2 keluarga ade2nya bokap dateng kerumah. trus mbak ukhe cemas2 bgt bilang 'ini lebay ga sih eyeshadownya? udh rata blm?' gtgt dan semacamnya huehehe pdhl waktu itu gue aja blm tau mau pake baju apa heheee. sementara gue di kamar mendandani kaka gue ternyata udh semakin byk aja yg dateng. gue tdk mengira akan sebanyak itu wehee.

akhirnya tamu yang ditunggu2 dateng juga, sedikit telat sih ktnya mau dateng jam 10 tp br dateng jam 11 kurang, tp gapapa jd kita bs mempersiapkan lbh matang, duile hahahhaa. mereka dateng serombongan gt sambil bawa2 seserahan.



trus wakil dr keluarga calon kaka gue ngomong2 gt lah maksud kedatangannya apa trus bokap gue jg ngenalin dr pihak keluarga gue gitu2 layaw, trus mereka jg sempet dipakein cincin, jd nyokapnya calon kaka gue (bernama Dheny) makein cincin buat kaka gue trus bokap gue makein buat uda Dheny gt (dia org padang).

trus akhirnya........................makan. sebenernya yg gue tunggu2 cm makan2nya karena itu byk bgtttt makanannya dan ada ikan bakar fav gue jg. udah gt nyokapnya uda Dheny kyk punya restoran padang jd makanannya dr restorannya itu sepertinya. ada ikan gede bgt men....... ahahaha dan akhirnya gue sangat amat kenyang.



sehabis makan mbak ukhe sm calonnya foto2 di depan rumah, aku sm kakakku jg ikutan weheee.



setelah itu pihak keluarganya calon kaka gue pamit undur diri. alhamdulillah berjalan lancar kan trus beres2 deh dirumah, gue sih nontonin doang sambil makan kue. lama2 sodara2 jg pada berpulangan tp sblm pada pulang foto2 dulu, lagi.



oiya ntar juli kan abis kaka gue nikah nanti dia pindah rumah.......huhuhu sedih.

udah deh sekian untuk hari ini............selamat untuk mbak Ukhe semoga langgeng, bubye <3