Wednesday, May 13, 2009

GALIH HANDITAMA

kali ini gue mau cerita tentang temen gue yang bernama Galih Handitama. dia adalah temen sekelas gue 2 tahun di kelas 8c sama 9a. kalo di sekolah dia dipanggilnya galih atau galben. entah kenapa dia dipanggil galben, mungkin karena dia suka norak. galih baru ulangtaun tanggal 29 april pas uan matematik bareng icha, dia lahir tahun 1995 tapi suka belagu gitu deh ahahahha trus apa ya galih pokoknya seru deh kalo jadi temen huehue.

pas kelas 8c galih sombongg banget. kayak ngomongnya yg kasar2 gt ketularan danto mungkin, trus blm se-friendly sekarang haha. dulu pertama2nya andra suka manggil galih gt trus galih dadah2 trus akhirnya gue ikutan, lalu azmi ikutan jg suka ganggu2in galih. andra udah nggak gitu kan hahaha. tinggal gue sama azmi sama uje kalo ga salah yang paling hot. kita suka cubit2in pipi galih gt trus foto2in galih, foto pake baju bolanya galih, trus ngambil2in barang2nya galih trus pokoknya kyk ngefans2 ga jelas gitu hahaha.

galih kalo difoto2 sukanya dengan gaya ngefuck, trus pas waktu itu kayaknya si azmi sama uje udah klimaks ngerjain galih (gue lagi ga ikut2an). jadi mereka foto2in galih trus cubit2 sampe galih mukanya merah saking keselnya trus mengeluarkan air mata a.k.a NANGIS HAHAHAHA. gatau itu karena kesel atau karena kangen sama mamanya si tante yani hheuheuheuhu peace gal. tapi gitu2 si azmi baik banget loh sama galih, pas galih ulangtaun dikasih kue gt di kelas ekeke. galih kelas 8 masih uncool tapi ya luchu lah haha.

pas kelas 9a ya lumayan lah dia jadi membaik gitu, trus dia kelas 9 sudah mulai dewasa loh, jadian sama fitri!!!! gue ga nyangka gt dia bisa punya cewe abisnya dia kyk terlalu kekanak-kanakan gitu dulunya. jadi pertama2 gue gatau knp si naad suka nyapa2 galih sm fitri kenceng2 gitu, trus irham pas lagi duduk sama gue bilang ke fitri mau minjem hpnya liat inbox. trus gue jg akhirnya ngeliat dan itu isinya banyak banget dari galih tapi gue gatau itu galih siapa. pas gue tanya itu galih siapa kata fitri itu galih handitama. jengggggggggggg ga pantes banget dia ngomong gitu ke cewe hahahaha kyk 'wah udah gede ya nih anak sekarang' wkwkw trus akhirnya tanggal 1098 dia nembak fitri dan jadian karena sama2 suka wihi lucunya.

trus pas dia jadian sama fitri si galih sering cerita2 gitu deh ke eke ehehehe di sekolah jg sering becanda2 gitu trus udah deh. si galih mau masuk sman 70 sama kyk akuuuu tp kalo nggak sma labsky. hehehehepokoknya yang berminat sama galih silakan hubungi galihnya sendiri kalo nggak di pintu tol di warteg depan lagi jualan ehehehehe. peace gal semoga kita bertemu lagi di lain waktu!!!!

No comments:

Post a Comment