Saturday, May 16, 2009

tingkat kepentingan= 0

assalamualaikum wr wb
hai semua! hari ini hari ter-bosen di dunia deh kayaknya abis di rumah gaada siapa2 gitu cm sama mbak huhu udah gitu hari ini gue sakit2 perut, terus jg si doi tidak ada kabarnya (duile siapa tuh doi), dia lagi sakit semoga cepat sembuh!!!! oiya trus yaudah jadinya bosen deh gue sekarang, gatau mau ngapain mending nulis2 ajahhh.

gue suka bingung kalo baca2 blog temen2 yang lain abisnya pada bagus gt, kalo gue suka buntu tdk tahu mau nulis apa jadi yang keluar yang ga penting2 kayak gini nih contohnya. kalo yang lain tuh misalnya si avi atau sapi kan jago bahasa inggris, blognya isinya yang cool2 gt bahasa inggris kalo gue mana bisa hahaha trus blognya caesa jg isinya kyk seru2 dan bermutu gt. trus sekarang cowo2 jadi pada bikin blog kan, gue kira mereka kyk dont know what to post gitu eh ternyata ga kalah bagus sama blog2nya cewe2 yang 20.000 kata sehari, misalnya blognya ifan ryo atau bayu gue suka aja bacanya gatau knp ekekeke.

maaf ini gatau knp jadi membahas hal seperti ini hahahaha pokoknya yang lain semuanya pada bagus2, semoga posts gue jg memberikan kesan yang tidak buruk kepada anda2 sekalian ya hehehe.

alhamdulillah kakak cewe gue pulang fiuh ada teman juga ini aku. eh iya selama my mom&dad pergi macbooknya ditinggal jadi gue ol pake mac huehehe trus kerjaan gue cm di kamar makan, nonton tv, ol sama foto2 pake photobooth, maklum norak hehe. berikut adalah foto2 saya yang lagi bosen nih:

bener2 idiot ya.......ckckck.

untung bsk dunia sudah kembali seperti semula karena mom&dad akan pulang siang2 heheeeee. oiya sampe lupa senen ada uas. penting bgt sih ya.................ganggu liburan aja sih uas hahahaha blm belajar pula aku ini.

oiya daritadi gue nontonin film korea lohhhh yang berjudul boys before flower, gue udah nonton sampe episode ke-3 haha lumayan seru sih yang main ganteng2 gitu weheheeeee. ini semua adalah ulah si bibil yang sudah menularkan virus film korea mble'e. terus kalo mau nonton nih urlnya dari bibil: http://www.mysoju.com/boys-before-flowers/

yessssss sudah dikabar2i hehehehe sudah sekian dulu dari saya, kalo yang lain pada bosen mendingan nonton itu adzaaaa! okeoke hehe daaaaa
wassalamualaikum wr wb

No comments:

Post a Comment