Wednesday, May 13, 2009

May 13th 2009

hola semuanya hehe gue akan menceritakan semua tentang hari ini ya!!!!

jadi hari ini tuh pagi2 kelas 9 dikumpulin di plaza mau wahana studi. trus kita disuruh ngelunasin utang2 nilai segala macem gitu deh trus gue barisnya di belakang galih. gue ganggu2in galih gt gue jambak2in hahaha trus gue cubit2 haha ga penting. lalu kita belajar pelajaran khusus uas gitu karena minggu depan udah uas. terus pelajaran pertama kelas gue adalah......sejarah.

sejarah isinya cuma ngebahas soal tryout gt kan sama bu sari, trus bu sari sempet keluar gitu karena kita disuruh ngerjain soal, trus kita malah nonton dvd film korea yang berjudul boys before flower. parah deh kita hahahaha padahal gue juga ga ngerti itu film apaan cm yang main ganteng2 gitu wakaka, trus si bu sari akhirnya masuk dan ngeliat tahl lagi duduk di meja sambil nonton bu sari bilang 'heh ga boleh duduk di meja ayo ga sopan' trus tahl bilang 'tapi ini seru bu filmnya coba nonton deh' gt hahaha polos bgt. tapi karena bu sari baiknya naujubile kita dibiarkan menonton dan dia malah ikutan ketawa2.

trus kita pindah ke kelas seni musik yang isinya cuma ngebahas soal tryout dan gue jadi ngerti sama minor asal, minor harmonik dan blablabla. huehehehe terus pindah ke kelas kn, pas ngebahas tryout gue males dengerin trus gue gambar2 deh coret2 gitu hahahahha cuma pas bagian essay gue dengerin.

trus udah bel gue keluar, ketemu eka sabby fira uje dll gue mengobrol2 ria. terus gue ketemu thaya&andra buset sombong banget mereka sekarang huhuhu. terus solat dzuhur di mesjid kan trus gue nana sabby adis dll kyk ketawa2 gitu pas yang lain lagi dzikir, udah kita semua ga bawa mukena trus ketawa2 gt akhirnya kita dimarahin pak tri abis solat dan yang disebut namanya cm nana hahahahahhahahaha.

lalu gue makan di hayam wuruk, makan nasi+ayam presto goreng crispy+es teh manis=kenyang banget. trus ke sekolah bentar nunggu dijemput trus pulang deh. nah pas gue mau pulang kan mobil gue di sebrang, trus gue mesti nyebrang dulu kan. gue ngeliatnya cm dari sebelah kanan doang karena gue kira sebelah kiri sepi. trus ternyata dari sebelah kiri ada motor gitu hampirrrrrrrrrr aja gue ketabrak. trus akhirnya selamat sampe mobil trus di jalan tidur zzzz.

udah segitu aja intinya hari ini biasa2 aja gaada yang seru. byeeeeeeeeees <3

No comments:

Post a Comment