Friday, May 15, 2009

tadi

hweyo everybody............hari ini cukup melelahkan hahaha. pagi2 mommy and daddy pergi ke semarang sampai hari minggu terus cuma ditinggalin uang yang sedikit huhu emang ga boleh pergi2 sebenernya, tapi gue ijin aja mau ke sekolah karena mau ngumpulin seni rupa. trus jam 11 kurang gt nelfon taksi kan mau ke sekolah kan udah janjian sm uje sebi fira dan sacha. trus di sekolah udah ada yang lain dan pafarewell lagi pada rapat.

trus ga lama setelah saya tiba pafarewell keluar karena ditunda solat jumat, trus kite2 yang cewe ke dutch tp gue nana fira sebi icha ke hayam wuruk untuk membahas sesuatu gt. trus kita balik ke sekolah tp gatau kmn karena pafarewell pada rapat lagi trus kt di perpus ngadem, uje sm kara udah kyk orang gila ngintip2in seseorang di ruang sidang. trus pas rapatnya udah selesai kita pada ke rumah kara yang di kemang, ada fira sabby tahl sapi sacha uje avi kara.

udah deh kembali pada kebiasaannya kalo ada uje di rumah orang pasti kerjaannya cm nelfon2 salah sambung. si uje nelfon2 orvin, tofan, trus siapa lagi gt haahah tp gaada yang seberhasil rama ikhwan. trus abis itu pulang dehhhh capek abisnya. segitu saja dari saya ekekekeke bubye!

No comments:

Post a Comment